Kristal Untuk Penyembuhan

Berbagai metode pengobatan saat ini berkembang dengan pesat, salah satunya adalah yang dikenal dengan terapi kristal. Pengobatan dengan metode ini sebenarnya merupakan pengobatan yang sudah ada sejak dulu, namun sekarang dengan perkembangan teknolgi, energi atau manfaat yang terkandung di dalam kristal bisa diketahui dengan spesifik dalam dunia pengobatan.

Berbagai macam khasiat kristal bisa digabungkan dengan sarana pengobatan lain sebagai komplementer (pelengkap). Karakter kristal yang sedemikian rupa membuatnya fleksibel dan mudah digabungkan dengan aneka terapi alternatif lainnya.

Media penyembuhan dengan menggunakan kristal tidak perlu diragukan lagi. Sudah sejak jaman dulu ahli pengobatan menjadikan kristal sebagai media pengobatan yang efektif. Efek yang ditimbulkan dari kristal bisa dirasakan langsung orang yang sedang menjalani terapi pengobatan menggunakan media kristal.

Paling digemari, media kristal tidak ada dampak atau efek samping yang mempengarauhi jaringan tubuh. Relatif aman dan paling gampang penggunannya. Sebagai media pelantara penyembuhan kristal tergolong paling cepat dan mempermudah reaksi penyembuhan. Hanya saja, penggunaannya tak bisa sembarangan.

Ada tehnik dan cara khusus yang perlu dikuasai sebelum melakukan terapi. Karena itu, jika masih ragu atau canggung, lebih baik tunda dulu penggunaan media ini sampai sanggup menguasai tehniknya. Sebaliknya jika sudah menguasai tehniknya dengan baik, disarankan untuk menggabungkan kristal dengan terapi lainnya, seperti berikut ini;

Kristal dan Pijat; : Menggunakan kristal sebagai media pemijatan dapat bermanfaat meredakan ketegangan otot dan mempercapat penyembuhan. Tehnik pijat juga digunakan untuk memulihkan kondisi emosional seseorang, yaitu untuk melepaskan trauma yang terkunci pada otot-otot tubuh. Pijat bisa membuat siapa saja sangat rileks, dan jika dilengkapi dengan energi kristal, maka tercipta efek yang lebih kuat. Pemijat dapat menempatkan kristal di sekitar tubuh pasiennya dengan konfigurasi khusus, untuk menciptakan ruang “keramat”, misalkan segi tiga bintang bersudut enam, dan sebagainya.

Kristal dan Aromaterapi : Seorang penyembuh bisa mencoba efek pemancar energi dan minyak esensial dengan cara menempatkan kristal kuarsa di lemari penyimpanan minyak esensial atau meletakannya langsung di dalam minyak tersebut.

Krtistal dan Refleksologi : Refleksologi adalah terapi yang merawat organ tubuh melalui zona-zona pada kaki atau tangan. Ini bukan saja perawatan istimewa berbagai kondisi fisik, namun juga dapat digunakan sebagai diagnosa. Kisi kristal di sekeliling pasien refleksologi dapat menyeimbangkan medan energi dan meningkatkan daya terima pasien terhadap penyembuhan, pasien juga dapat memegang sebuah kristal pada bagian tubuh yang sedang dirawat.

Kristal dan Psikoterapi : Seorang pasien dalam perawatan psikis bisa diberikan sebuah kristal kuarsa mawar alami yang dipegang untuk meredakan stres dari peristiwa yang menyakitkan. Ini membantunya membersihkan jiwa dari “racun”. Sedangkan kristal kuarsa dapat mengeluarkan pola yang berulang atau kenangan yang sangat jauh, sementara kecubung dapat membantu menghilangkan perilaku yang merusak atau ketagihan dan fluorit dapat menjernihkan pikiran.

Demikianlah, kristal dapat berdiri sendiri maupun melengkapi terapi lain dalam memancarkan energi dan khasiat penyembuhannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ragam Produk

Original Product

Pratinjau Pratinjau Pratinjau Pratinjau Pratinjau